Mafia Wars:Bagaimana Cara Dapatkan Fullset Dari St Patty's Collection?

Hallo Semual!

Membawa saya satu hari memvault koleksi ini ..



Saya menemukan begitu sulit untuk mendapatkan satu Irlandia Bendera, tetapi bahkan lebih keras untuk mendapatkan barang-barang koleksi dari melakukan pekerjaan!
Bagi saya, Leprechaun adalah yang tersulit ..

Kita bisa mendapatkan satu Bag Pipes dari free-Gift, mudah ..
Juga bisa mendapatkan dua item (Lucky Pint Glass dan Pot of Gold) dari melakukan Fight .. juga tidak sulit untuk mendapatkan mereka ..
Dan dengan sedikit keberuntungan, kita bisa mendapatkan Irlandia Bendera dari melakukan pekerjaan fitur .. Saya telah mencoba melakukan 5 menit pekerjaan berulang-ulang, tidak beruntung! Jadi aku melakukan pekerjaan 24 jam dan punya satu! (Anda tahu bahwa 24 jam pekerjaan memberi kita 100% kesempatan untuk mendapatkan koleksi atau Dublin Stallion, dan aku mendapat Irish Flag).
Trinity's mood

Apa petunjuk untuk mendapatkannya dari pekerjaan?
Baik kita memiliki 3 koleksi item untuk dapatkan dari melakukan pekerjaan, jadi cobalah melakukan pekerjaan di semua kota. Saya melakukan pekerjaan penjambretan (pekerjaan pertama dan tingkat pertama di New York), tapi punya none!
Jadi aku memutuskan untuk mencari di tingkat Bos di Settle a Beef ... Pekerjaan permanen .. berharap untuk mendapatkan koleksi dan anti peluru Glass (memotong toko item) juga. Dan aku punya satu koleksi item yaitu Green Fireworks.

Kemudian aku pindah ke Moskow, mencoba untuk menemukan sisanya .. Aku penjarahan Eksekutif mantel .. jadi aku melakukan pekerjaan berulang-ulang dan sekali lagi aku mendapat Green Bowler's Cap!

Dan untuk yang terakhir, aku melakukan pekerjaan Kuba .. Aku memilih tingkat pertama dan pekerjaan pertama .. Cab Driver rob Anda yang hanya 10 biaya energi bagi saya. Saya melakukan beberapa pekerjaan berulang-ulang dan mendapatkan itu, Leprechaun!





Aku melompat dan kau tahu kubah item bonus sudah .. Irish Wolfhound!

Kesimpulan:
Tidak peduli lowongan pekerjaan .. tetapi Anda harus melakukannya berulang-ulang sampai Anda punya satu, kemudian pindah ke kota lain untuk menjarah barang-barang koleksi lain .. sehingga Anda harus mengubah kota setelah Anda punya satu item ..

Semoga beruntung!
Goodluck!
Category: ,

0 komentar:

Posting Komentar